Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Bisnis Pulsa Murah yang Efektif

Strategi Bisnis Pulsa Murah yang Efektif | Tips memaksimalkan keuntungan bisnis pulsa - Sistem server kami S Pulsa Murah dirancang sedemikian rupa supaya semua member baik master dealer atau agen pulsa kami dapat mengembangkan bisnis pulsa murah yang kami tawarkan dengan modal yang minimal tapi dapat memperoleh keuntungan yang maksimal dan tidak terbatas. Perlu anda ingat bahwa bisnis pulsa elektrik memiliki produk yang bervariasi dan dapat dijalankan dengan sistem satu saldo deposit. Yang artinya dalam 1 saldo deposit pulsa anda tersebut dapat anda gunakan untuk menjalankan Bisnis Isi ulang pulsa elektrik all operator, penjualan pulsa listrik prabayar, bisnis jual voucher game online serta menjalankan usaha Loket resmi pembayaran ppob (payment point online bank).

cara sukses bisnis pulsa

Lantas, Bagaimana cara kerja yang efektif agar modal minim bisa untung besar?
Hal tersebut bisa anda lakukan dengan memanfaatkan fasilitas sistem valid server pulsa murah. Anda mendapatkan harga dasar pulsa yang murah, jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran. Anda kemudian dapat merancang sendiri margin / markup / laba yang ingin diperoleh dan mengembangkan sistem marketing selayaknya strategi mlm. Anda mendapatkan keuntungan selisih harga yang sudah anda setting sendiri dari setiap transaksi downline. Dan di server kami ini banyaknya Jumlah downline tidak dibatasi.

Simulasinya seperti ini:
Anda memiliki 10 downline aktif dibawah Anda dan  mensetting selisih harga pulsa yaitu 100 rupiah.
Setiap downline level 1 Anda mempunyai masing-masing 10 downline aktif (level 2), tentunya mereka juga mensetting selisih harga / markup sebagai laba dia sendiri.

Oke, berarti disini Anda mempunyai 10 x 10 downline atau total agen pulsa anda ada 100 downline.
Misalkan rata-rata transaksi masing-masing downline yang ada dibawah anda adalah 10 transaksi setiap hari, berarti total transaksi downline anda secara global adalah :
100 downline X 10 trx = 1000 trx/hari
Jadi Total Keuntungan Anda :
Bonus Pulsa Per Hari : 1000 trx X Rp 100 = Rp. 100.000,-/hari
Bonus Pulsa Per Bulan: Rp 100.000 x 30 hari = Rp. 3.000.000,-/bln
Jadi pendapatan pasif anda setiap bulan adalah sebesar 3jt rupiah. Itu jika semua downline anda hanya bertransaksi sebanyak 10x transaksi. Bagaimana jika agen anda mampu bertransaksi lebih dari itu ? Bagaimana jika bisa 20x transaksi, 30 transaksi setiap downline, berapa hasilnya ? Bisa anda kalkulasikan sendiri berapa besar potensi keuntungan bisnis pulsa yang anda dapatkan jika anda mampu mengembangkannya.

Bagaimana? Anda Tertarik mencobanya? Dan bagusnya lagi disini, sistem di spulsa.com ini mendukung untuk mendownlinekan hingga kedalaman level yang Tidak Terbatas, tentunya Anda juga harus memahami semakin dalam level downline, harga jual akan semakin tinggi, tentunya hal ini akan menjadikan mereka yang berada di level bawah akan susah untuk melakukan penjualan karena keuntungan yang mereka dapatkan tentunya jg akan semakin kecil. Jadi untuk mensiasati hal ini anda bisa menentukan sendiri batasannya sampai di kedalaman level berapa agen pulsa anda harus berkembang.

Bayangan keuntungan dengan sistem kerja di atas sudah terbayang, tetapi butuh strategi yang tepat untuk bisa melakukan penetrasi dengan baik di pasar. Berikut ini langkah strategi yang kami sarankan kepada anda agar bisnis pulsa anda berjalan efektif.

1. MEMAHAMI SISTEM BISNIS PULSA MURAH
  • Sistem di server kami sangat mendukung unlimited downline pulsa.
  • Produk isi ulang pulsa elektrik lintas wilayah, bisa dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Cek => Harga pulsa paling murah update
  • Kapasitas server mendukung untuk ribuan transaksi dengan performa terbaik.
  • SMS Center dan Sender dipisahkan sehingga respon lebih cepat.
  • Bisa Transaksi via web (webuser), cek mutasi via web (webreport) dan cetak struk pembayaran secara online.
  • Tersedia produk Voucher Games Online,, PLN Prabayar serta pembayaran ppob pln.
  • Kecepatan transaksi dapat dihandalkan
  • Pelayanan "Customer Service" yang sangat ramah.
  • Tersedia web report yang bersifat global.
2. MERANCANG STRATEGI PEMASARAN SECARA TEPAT

Banyak sekali member terkadang masih bingung merancang strategi pemasaran bisnis pulsa yang tepat, hal ini terjadi karena minimnya pengalaman maupun informasi yang mereka dapatkan. Oleh karena itu, Kami akan membantu langkah-langkah strategi yang sederhana.

1. Strategi rancang tool pemasaran

Buat brosur Anda sendiri dengan desain menarik plus informasi sejelas mungkin. Anda juga dapat mendownload brosur standar spulsa.com kemudian mengeditnya. Silahkan download di halaman Download brosur pulsa murah.

2. Strategi pemasaran offline

Susun target pemasaran offline anda, mulai dari ruang lingkup terdekat disekitar anda:
a. Saudara.
b. Teman.
c. Counter sekitar Anda.
d. Toko-toko dan warung di wilayah anda.
e. Sebarkan brosur mulai dari kecamatan terdekat hingga terjauh.
f.  Buatlah website jika perlu.
Catatan: Hindari sistem piutang karena ini bisa membuat bisnis pusla anda suatu saat terhenti jika modal anda minim.

3. Strategi  marketing via Website

Anda dapat membuat website sendiri tanpa harus mahir pemrograman/web design. Percaya atau tidak? Harus anda coba terkebih dahulu. Selama anda tidak mau mencoba maka anda akan susah berkembang. Ok cara yang termudah, Anda dapat membuat webblog, bisa dengan www.blogger.com , www.wordpress.com atau lebih advance dengan memanfaatkan www.cu.cc sebagai nama domain dan www.000webhost.com sebagai hostingnya. Anda dapat mempelajari cara-cara membuatnya dengan mengikuti forum-forum atau atau mencari informasi di google.

Demikian strategi bisnis pulsa yang biasa kami terapkan dan juga banyak di terapkan oleh member spulsa.com. Jangan tunda kesuksesan anda karena masa depan anda berada ditangan anda sendiri. Bisnis pulsa merupakan bisnis yang akan terus berkembang dari masa ke masa karena pengguna telepon seluler terus bertambah setiap harinya. Semoga sukses dalam menjalankan bisnis pulsa murah bersama Spulsa.