Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo Deposit Pulsa Murah Ppob Server S-Pulsa

Cara Isi Saldo Deposit Pulsa Murah Ppob Server S-Pulsa

Cara Isi Saldo Deposit Pulsa Murah Ppob Server S-Pulsa | Petunjuk pengisian saldo pulsa dan token pln prabayar | Format deposit s pulsa blora.

Setelah anda berhasil melakukan registrasi di server kami, anda sudah bisa melakukan transaksi cek harga ataupun mendaftarkan agen/downline akan tetapi anda belum bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik dan juga belum bisa membeli produk token pln prabayar jika saldo masih nol rupiah.

Untuk bisa melakukan topup pulsa murah dan token listrik prabayar maka anda harus mengisi saldo deposit id anda terlebih dahulu dengan ketentuan minimal pengisian deposit adalah sebesa 50rb rupiah. Dan nantinya saldo tersebut bisa anda gunakan untuk isi pulsa, beli token pln, beli voucher game dan juga melakukan pembayaran tagihan ppob.

Dalam 1 saldo deposit anda bisa digunakan untuk semua transaksi produk di server kami.

Untuk melakukan pengisian deposit anda bisa anda lakukan dengan cara Transfer ke Rekening Deposit yang telah kami persiapkan ataupun bisa juga dengan datang langsung ke Alamat kami di Desa Karangtalun Rt.02 Rw.01 Kec. Banjarejo - Blora - Jawa Tengah - 58253 untuk yang berlokasi diwilayah Blora.

Adapun Cara transfer untuk isi saldo deposit anda adalah sebagai berikut.

Ketik SMS : TIKET.Jumlah.PIN
Contoh SMS: TIKET.50000.1234

Kirimkan sms anda tersebut ke CENTER TRANSAKSI kami, lalu anda akan mendapatkan balasan perintah transfer sesuai dengan nomor tiket masing-masing (setiap balasan tiket nominalnya tidak sama). Lalu silahkan anda mentransfer sesuai dengan nominal yang ada dibalasan sms tadi. Nantinya jumlah tersebut akan dimasukkan ke saldo deposit anda seluruhnya tanpa potongan apapun.

Jika saldo sudah terisi maka anda sudah bisa melakukan pengisian pulsa elektrik ke nomor hp semua operator, beli pulsa pln, beli voucher game dan pembayaran tagihan listrik selama saldo anda mencukupi untuk transaksi.

JADWAL BANK OFFLINE
Bank Central Asia ( BCA )
Jadwal Bank BCA Offline :
Senin – Jumat: 21.00-01.00 WIB (GMT+7)
Sabtu  :  17.00 – 20.00 WIB (GMT+7)
Minggu:  00.00 – 05.00 WIB (GMT+7)

Bank Mandiri
Jadwal Bank Mandiri Offline :
Senin – Jumat  : 23.00-04.00 WIB ( GMT+7 )
Sabtu – Minggu: 22.00-05.00 WIB ( GMT+7 )

Bank Negara Indonesia ( BNI )
Jadwal Bank BNI Offline :
Rata -rata online 24 Jam atau tidak ada Offline

Bank Rakyat Indonesia ( BRI )
Jadwal Bank BRI Offline :
Senin - Minggu : 00.00 - 06.00 WIB ( GMT +7 )

Disetiap transaksi sukses maka saldo anda akan terpotong sesuai dengan harga produk dari kami (lihat harga pulsa murah 2019).