Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftarkan Downline Pulsa Otomatis

Cara Mendaftarkan Downline Otomatis menggunakan AUTOREG | Cara Mengaktifkan AutoReg di Server Pulsa Elektrik | Apa itu Autoreg dan Fungsi Auto Reg ?. Autoreg downline pulsa otomatis adalah merupakan fitur terbaru dan paling canggih dalam bisnis server pulsa yang mana dengan adanya fasilitas auto registrasi ini para upline / master dealer spulsa.com dapat mendaftarkan downline secara otomatis ke server pulsa elektrik all operator. Tidak semua server memiliki fasilitas ini karena tidaklah semua software pulsa elektrik bisa menggunakan fitur canggih dan paling baru ini. Akan tetapi SPULSA sejak awal sudah dilengkapi dengan fitur dan fasilitas autoreg ini guna memudahkan semua upline dalam melakukan perekrutan agen pulsa baru.
Seperti yang kita telah ketahui secara umum, dulu bagi upline yang ingin mendaftarkan downline baru maka harus bekerja keras untuk memforward sms dari calon agen pulsa ke center transaksi server pulsa murah. Akan tetapi dengan adanya Autoreg, hal itu tidak perlu dilakukan lagi karena sistem auto reg inilah yang akan bekerja untuk anda atau dengan kata lain bahwa autoreg itulah yang akan menggantikan tugas anda sebagai upline.

Dengan menggunakan autoreg ini maka calon downline apabila akan melakukan pendaftaran, mereka tinggal mengetik format pendaftaran sesuai dengan kata kunci yang sudah anda atur sebelumnya ke center transaksi dan secara otomatis agen pulsa tersebut akan menjadi downline anda.

TATA CARA AKTIVASI AUTOREG
Hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum bisa menggunaka fitur ini adalah menentukan kata kunci pendaftaran downline otomatis anda, Caranya :

Ketik sms : REGKODE*KATA KUNCI*MARKUP
Contoh : REGKODE*SPULSA*100

Kirim ke : SMS / YM CENTER
CATANAN : Katakunci TIDAK BOLEH menggunakan SPASI. Kata kunci diatas hanyalah contoh saja. Kata kunci bervariasi dan gunakan keyword yang belum digunakan oleh agen lainnya. untuk memudahkan hal ini, anda dapat menggunakan NAMA ANDA atau NAMA COUNTER anda sebagai kata kunci pendaftaran downline pulsa otomatis.
Tunggu sms balasan dari server. Jika GAGAL maka berarti keyword tersebut sudah digunakan member lain atau mungkin ada kesalahan dalam penulisan format anda. Jika SMS reply dari server menyatakan SUKSES maka format pendaftaran yang harus Anda pasang untuk calon downline adalah KATA_KUNCI.NAMA AGEN.NO_HP

Jadi, jika ada yang ingin mendaftar maka dia cukup mengirim SMS dengan format:

Ketik : KATA_KUNCI.NAMA AGEN.NO_HP
Contoh : SPULSA.JAVA CELL.JEMBER

Kirim ke : SMS/YM CENTER

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN FASILITAS AUTOREG
  1. OTOMATIS, Anda tidak perlu repot mendaftarkan downline dari handphone anda.
  2. PRAKTIS, Anda tinggal genjot promosi tanpa repot mengirim sms ke server untuk mendaftarkan downline.
  3. 100% GRATIS. Anda tidak kehilangan biaya sms untuk mendaftarkan downline pulsa baru.
  4. STRATEGIS & EFISIEN, Calon downline akan lebih percaya karena proses registrasi dilakukan secara langsung ke sms center transaksi.
  5. 24 JAM NON-STOP, Anda tidak perlu takut kehilangan prospek disaat anda tertidur pulas karena pendaftaran otomatis spulsa.com dapat berjalan selama 24 jam penuh setiap harinya.
Jika anda sudah memiliki AUTOREG, sekaranglah saatnya anda membuat blog / website pribadi untuk bisnis pulsa anda. Disini kami bagikan secara GRATIS sebuah template blog pulsa yang sudah siap pakai sehingga cocok untuk anda seorang pemula sekalipun akan sangat mudah membuat web pulsa. Silahkan baca panduan dan download templatenya disini : Cara membuat web pulsa GRATIS.

HAL YANG PERLU DIKETAHUI TENTANG AUTOREG
  1. Satu KATA KUNCI atau KODE hanya bisa dipake oleh 1 ID saja, sehingga calon downline tidak akan menjadi downline orang lain selama format pendaftarannya sudah ditulis dan dikirim ke center dengan benar.
  2. Disetiap proses registrasi downline yang berhasil, maka upline akan mendapatkan sms notifikasi dari server kami secara gratis.
  3. ID yang memiliki autoreg akan tetapi id agen tidak aktif (tidak ada aktifitas transaksi apapun) selama jangka waktu tertentu maka apabila ID terhapus secara otomatis kata kunci autoreg juga akan terhapus dan dapat digunakan oleh agen lainnya.
Sangat Mudah & Simple bukan? Buruan daftar sekarang juga dan segera amankan kata kunci AUTOREG yang anda inginkan setelah terdaftar. Untuk melakukan pendaftaran pulsa murah silahkan buka halaman ⇒ Cara Daftar Jual Pulsa Murah.