Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cetak Struk Pembelian PLN Prabayar dan Pasca Bayar

Cetak Struk Pembelian PLN Prabayar dan Pasca Bayar | Cara cetak struk pembelian pulsa listrik | Cara print struk pembayaran tagihan listrik. Setelah sekain lama (kurang lebih 1 bulan sejak launching diawal januari 2015) team IT kami berusaha akhirnya menuai hasil juga. Ya, fitur cetak struk ini sudah lama sekali dinanti-nantikan oleh member kami dan akhirnya kini telah terealisasikan. Seperti kita ketahui bersama bahwa struk pembelian pulsa listrik prabayar dan pembayaran pln merupakan bukti transaksi yang sangat vital bagi sebagian konsumen apalagi konsumen. Bagi orang yang masih awam, membeli token listrik prabayar dan pembayaran tagihan pln tanpa struk mungkin tidak dipercaya karena tanpa adanya bukti transaksi yang nyata.

Dengan adanya fitur cetak struk transaksi ini diharapkan konsumen anda mendapatkan kepercayaan akan usaha anda, bisnis loket anda dan juga bisnis bagi kita semua. Untuk mencetak struk pembayaran tagihan listrik pln atau pembelian pulsa token pln prabayar silahkan klik melalui link berikut.
http://cetakstruk.s-pulsa.com/prabayar/ http://117.74.120.110/multibiller/
Silahkan pilih struk pembayaran yang akan anda cetak atau print. Anda tinggal memasukkan ID pelanggan dan Tanggal pembelian untuk struk yang anda cetak, kemudian klik submit.
tampilan form cetak struk pln pascabayar
Catatan: Pastikan anda sudah mensetting di browser anda di Page Setup untuk margin header dan footer. margin silahkan isi angka NOL, lalu header dan footer pilih option blank. Jika anda belum tahu caranya, berikut akan kami sampaikan tutorial singkatnya.

Di Menu Bar browser Firefox silahkan klik FILE =>> Page Setup
Lalu pilih tab Margin & Header/Footer, silahkan setting margin dan header.footer seperti gambar dibawah.
Klik OK untuk menyimpan settingan browser anda, kini anda bisa mencetak struk anda menggunakan browser tanpa harus ada tulisan yang tidak di inginkan di struk yang anda cetak.

Cetak Struk Pembelian PLN Prabayar dan Pasca Bayar

http://cetakstruk.s-pulsa.com/prabayar/
Cetak Struk PDAM, TELKOM, BPJS, FINANCE, TV, PULSA PASCA BAYAR DLL
http://117.74.120.110/multibiller/

Semoga Sukses,
SPULSA - Dealer voucher pulsa termurah