Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Aktif Pulsa Transfer Indosat XL Murah

Masa Aktif Pulsa Transfer | Pulsa Transfer Nambah Masa Aktif | Pulsa Transfer Indosat, XL Murah dan Nambah Masa Aktif. Tak selamanya pulsa transfer itu tidak menambah masa aktif. Hal ini telah kami buktikan sendiri di server pulsa elektrik kami dan terbukti bahwa pulsa transfer yang kami sediakan bisa menambah masa aktif nomor hp pelanggan.
transfer pulsa murah

Keunggulan Pulsa Transfer :
  1. Harga jauh lebih murah.
  2. Pulsa masuk ke hp pelanggan lebih banyak daripada pulsa reguler.
  3. Menambah masa aktif nomor handphone yang di isi.
  4. Dan lain-lain.
Untuk point 1 itu sudah pasti dan sangat jelas sekali perbedaan yang mencolok antara harga pulsa reguler dengan pulsa transfer. Sehingga pulsa transfer ini bisa menjadi solusi alternatif bagi yang menginginkan harga yg lebih murah dan tentunya bisa nambah masa aktif operator.

Pada point 2, bisa anda buktikan sendiri jika pulsa yang masuk ke hp pelanggan itu lebih banyak. Contoh anda isi pulsa transfer xl dengan nominal 10.000, maka pulsa yang masuk ke nomor pembeli adalah sebesar 11.000 dipotong biaya kirim sebesar 600 rupiah. Total pulsa masuk ke HP yang diisi Rp.10.400,-. Selisih 400 rupiah daripada pulsa reguler dengan harga beli lebih murah daripada pulsa reguler.

Poin 3 menambah masa aktif, berikut ini kami paparkan rincian masa aktif pulsa transfer masing-masing operator.
Masa Aktif Pulsa Transfer Indosat Murah
Masa Aktif Pulsa Transfer operator INDOSAT
masa aktif bagi pulsa XL
Masa aktif bagi pulsa XL
Untuk transaksi pengisian pulsa transfer ini wajib menggunakan kode produk IT (indosat transfer) atau XT (xl transfer). Contoh : IT10.085678901234.1234 atau XT10.08123456789.1234 kemudian kirim ke center transaksi, selengkapnya baca halaman cara isi pulsa elektrik.

Jika belum daftar, buruan daftar sekarang gratis tidak ada biaya apapun untuk mendaftar, buka menu Daftar pulsa murah.