Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Setting Isi SMS Buyer Pulsa Termurah

Panduan Cara Setting Isi SMS Buyer Pulsa Termurah | Pulsa Murah ada Sms Buyer 2015 | Cara Ganti Isi SMS Buyer Server Pulsa Elektrik. Sebuah keputusan yang sangat tepat sekali jika anda memutuskan untuk bergabung bersama server pulsa termurah kami. Karena selain anda akan mendapatkan harga dasar produk pulsa elektrik paling murah serta pulsa listrik/token pln prabayar murah dan denom yang lengkap, anda juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang telah kami sediakan secara Gratis, salah satunya ialah sms buyer (sms promosi yang secara otomatis dikirimkan ke nomor hp pembeli bersamaan dengan balasan transaksi sukses) yang isinya bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda sendiri.

Sebenarnya setelah anda sukses terdaftar sebagai mitra kami, fitur ini secara otomatis sudah aktif dengan isi sms default dari server kami. Akan tetapi kami memberikan hak akses kepada anda yang ingin merubah isi sms promosi ini kepada konsumen anda sesuai keinginan masing-masing. Dengan adanya fasilitas sms buyer ini tentu akan menambah tingkat kepercayaan konsumen pada kios yang anda kelola/miliki dan juga sebagai sarana promosi gratis dari kami dalam mempromosikan produk-produk yang anda jual di konter anda.

Untuk dapat menikmati fitur ini tentunya anda harus sudah terdaftar di server pulsa termurah kami terlebih dahulu. Caranya =>> Cara Mendaftar Pulsa Termurah

Cara Setting Isi SMS Buyer Pulsa Murah

Untuk mengatur isi sms promosi ini langkahnya sangat sederhana, Anda cukup mengirimkan sms iklan yang ingin ditampilkan ke hp konsumen anda dengan format sebagai berikut :

IKLAN.<isi sms promosi anda>

Contoh sms 1 :
IKLAN..Nomor anda telah diisi oleh [nama_kios] sebesar [nominal],000. SN:[sn]. Juga melayani V.Game, Pembayaran Listrik dll.

Contoh sms 2 :
IKLAN..Nomor anda telah diisi oleh [nama_kios] sebesar [nominal],000. SN:[sn]. Melayani pendaftaran Agen Pulsa Murah Gratis, hub.081234567xxx.
Ket: yang berwarna biru [nama_kios] bisa anda ganti dg nama lain atau anda biarkan seperti itu (otomatis menggunakan nama kios yang terdaftar di server kami). Sementara untuk [nominal] dan [sn] biarkan saja seperti itu karena data diambil otomatis dari database server kami sesuai dg data transaksi anda.
Dengan fitur/fasilitas ini kami rasa akan mempermudah anda dalam memperkenalkan bisnis anda ke konsumen diwilayah anda. Dan fitur ini tidak dikenakan biaya apapun ( GRATIS ). Silahkan manfaatkan dengan sebaik-baiknya fitur sms buyer otomatis ini.

Namun jika anda tidak menghendaki adanya sms ke konsumen ini, anda dapat menonaktifkan fitur ini dengan mengirimkan perintah via sms dengan format :

IKLAN.<isi_pesan_kosongkan_saja>

Dengan mengirikan sms tersebut (setelah tanda titik tidak usah diisi kata2 apapun) maka otomatis sms buyer pulsa murah akan nonaktif.