Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sukses Berjualan Pulsa Tanpa Counter

Cara Sukses Berjualan Pulsa Tanpa Counter | Cara Menjadi Penjual Pulsa Elektrik Tanpa Kios | Cara Sukses Jual Pulsa Murah dan Ppob. Bagaimana cara berjualan pulsa tanpa counter? Apakah bisa jual pulsa elektrik tanpa outlet / kios ? Tentu saja jawabannya adalah BISA dan bahkan SANGAT BISA. Dengan berkembangnya teknologi informatika yang sangat pesat sekarang ini, tidak ada yang tidak mungkin apabila kita mau terus berusaha. Anda bisa duduk santai atau bahkan tiduran dalam hal berjualan pulsa elektrik. Caranya adalah dengan berjualan pulsa untuk orang-orang disekitar kita dengan memanfaatkan perkembangan Iptek. Maksudnya orang-orang disekitar kita disini adalah orang-orang yang real bertemu disetiap harinya. Contohnya adalah keluarga, sahabat atau teman-teman (baik itu teman sepermainan atau pun teman kuliah). Anda bisa sesuaikan dengan kehidupan anda.

KIAT SUKSES BERJUALAN PULSA TANPA KIOS

Berikut ini kami sampaikan beberapa cara jitu bagi anda yang ingin mencoba memulai berbisnis pulsa all operator dengan cara berjualan pulsa tanpa counter :
  1. Buatlah pelanggan anda merasa nyaman. Apabila pelanggan  mengirimkan permintaan pembelian pulsa usahakan langsung kirim. Jika anda terlambat dalam melihat pesan permintaan pelanggan, lebih baik anda tanyakan terlebih dahulu kepada pelanggan tersebut. Bisa jadi mereka telah mengisi pulsa ditempat lain dan gagal meminta pulsa ke anda.
  2. Gunakan kalimat yang tepat dalam meminta, mengingatkan atau menagih uang pulsa kepada pelanggan.
  3. Usahakan saldo tetap ada, agar pelanggan tidak pindah ke tempat lain.
  4. Pisahkan uang pulsa dan uang belanja. Ini sangat penting, jika tidak anda pasti akan kebingungan.
  5. Yang paling utama sekali adalah buatlah catatan khusus, agar tidak terjadi kekeliruan dalam pencatatan pembelian pulsa pelanggan. Simpan bukti pembelian dengan baik (pesan singkat atau email permintaan pembelian pulsa) dan tunjukkan catatan penjualan jika pelanggan meminta. Jangan sampai salah satu dari anda merasa dirugikan.
Apakah sekarang anda siap untuk memuli bisnis jualan pulsa murah ? Jika anda sudah siap untuk menjalankannya, anda bisa langsung memulainya sekarang juga. Daftar jadi agen pulsa sekarang juga, caranya klik Cara daftar jual pulsa murah.