Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar G-Talk untuk Jualan Pulsa

Cara Daftar G-Talk untuk Jualan Pulsa | Panduan Daftar Gtalk Untuk Transaksi Pulsa | Isi Pulsa dan Beli atau Bayar Listrik menggunakan Gtalk google. Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa kita pakai untuk berjualan pulsa, tidak hanya menggunakan sarana sms saja tapi juga bisa menggunakan YM dan juga dapat memanfaatkan email google yang kita miliki sekarang ini.

Jadi selain anda bisa mendaftarkan ym untuk transaksi pulsa, juga dapat melakukan transaksi via Gtalk di server pulsa murah kami. Dengan banyaknya pilihan center transaksi yang bisa digunakan ini diharapkan untuk meminimalisir padatnya traffic transaksi di server sehingga proses pengisian pulsa bisa berjalan dengan lancar, cepat dan stabil.

Bagaimana Cara Menggunakan G-Talk untuk Jualan Pulsa di Spulsa ?
1. Terdaftar sebagai agen pulsa murah kami, jika belum terdaftar silahkan daftar dulu disini => Cara daftar jual pulsa murah
2. Memiliki email google. jika belum punya silahkan daftar gratis kesini https://accounts.google.com/signup?hl=id
3. Mendaftarkan email gmail anda di server pulsa ppob kami.
4. Tambahkan gtalk center trxspulsa@gmail.com sebagai teman gtalk.
5. Mulai berjualan pakai gtalk.

Cara Mendaftarkan Gtalk Untuk Transaksi Pulsa dan Ppob
Jika anda sudah terdaftar di server kami dan juga sudah memiliki email google anda bisa langsung memparalelkan gmail anda untuk bertransaksi. caranya paralel gtalk adalah sebagai berikut.

Format : TGT*email_google_anda*PIN
Contoh : TGT*trxspulsa@gmail.com*1234
(silahkan ganti trxspulsa@gmail.com dengan email gmail yang anda miliki dan ingin bisa dipake untuk transaksi)

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI SPULSA
Jika sudah dapat balasan sukses maka email google /gtalk anda sudah bisa digunakan untuk transaksi berjualan pulsa, melakukan beli pulsa listrik prabayar dan lain-lain.