Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jadi Agen Pulsa Listrik Prabayar

Cara Jadi Agen Pulsa Listrik Prabayar | Langkah Menjadi Agen Pulsa Listrik Token PLN via Sms | Cara Isi Pulsa Listrik Pra Bayar lewat SMS. Server pulsa murah kami ini tidak hanya mengajak anda untuk menjadi dealer pulsa elektrik all operator untuk hp saja tapi anda juga bisa bergabung untuk menjadi agen pulsa token pln. Sebagian dari kita masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara untuk memulai bisnis jual pulsa listrik ini. Tak perlu khawatir karena anda sudah berada di situs website yang tepat untuk menemukan penjelasannya, anda akan dengan mudah mengetahui Cara Jualan Pulsa Listrik Token PLN.
cara jadi agen pulsa listrik gratis

Sebenarnya langkahnya sangat sederhana sekali dan hampir sama dengan mengisi pulsa elektrik ponsel dengan voucher pulsa fisik. Setelah anda menggosok bagian kode voucher namun bedanya untuk pulsa listrik prabayar ini tidak berbentuk fisik, Anda bisa memasukkan kode di ponsel anda. Anda juga tidak perlu keluar rumah untuk membeli vocher listrik ini. Anda hanya cukup mengirimkan format perintah top up via sms dan anda akan mendapatkan nomor vocher untuk mengisi pulsa listrik prabayar murah di rumah anda sendiri atau konsumen.

Lalu bagaimana cara jadi agen pulsa listrik bagi member baru ? Sebelumnya kami ingin jelaskan terlebih dahulu tentang bagaimana tips memilih dealer pulsa listrik spulsa.com yang baik agar tidak merugikan anda dikemudian hari. Dibawah ini adalah tips memilih dealer pulsa pln prabayar :
  1. Carilah dealer pulsa listrik yang pendaftarannya murah bahkan klo bisa GRATIS. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kekecewaan anda di kemudian hari. Karena biasanya uang pendaftaran tidak akan bisa ditarik kembali.
  2. Minimal deposit yang kecil, apalagi karena belum mengenal sistemnya. Tentu akan sangat merugikan jika minimal depositnya besar tapi kemudian kecewa transaksinya tidak lancar serta kwh yang didapat tidak sesuai atau bahkan biaya admin bank yang begitu besar.
  3. Memberi garansi kepuasan dan kelancaran transaksi. Memang sistem tidak 100% ada yang sempurna, ada kalanya mengalami gangguan dan sebagainya. Akan tetapi layanan yang baik tentu akan mempertimbangkan dan memberi garansi bahwa jika pelanggan kecewa maka bisa menarik seluruh sisa saldo tanpa ada sisa.
  4. Deposit otomatis 24 jam. Kadang kala kita memerlukan penambahan deposit sewaktu2. Sehingga tentu akan sangat menyusahkan jika harus menunggu bagian deposit untuk menginput deposit kita. Dengan sistem tiket 24 jam, maka deposit Anda dapat terinput otomatis 24 jam (selama tidak ada gangguan internet banking).
agen pulsa listrik prabayar termurah 2015

Untuk memulai menjadi agen pulsa listrik prabayar dengan menggunakan SMS / YM / GTALK / WHATSAPP silahkan ikuti langkah dibawah.
  1. REGISTRASI
    Lakukan pendaftaran via sms dari nomor handphone anda. GRATIS. klik cara daftar pulsa termurah. Jika telah mendapat reply berupa no ID dan PIN, segera simpan sms tersebut, Lalu silahkan melakukan pergantian pin terlebih dahulu untuk keamanan. Caranya ketik G.PIN_BARU.PIN_LAMA kirimkan ke center transaksi yang ada.
  2. ISI SALDO DEPOSIT PULSA ELEKTRIK & LISTRIK
    Setelah anda sukses terdaftar, anda belum bisa melakukan isi pulsa listrik. Untuk bisa mengisi pulsa listrik prabayar, anda harus melakukan deposit saldo terlebih dahulu. Deposit minimal hanya 50rb rupiah, Caranya klik Cara deposit saldo pulsa murah.
  3. SIAP TRANSAKSI
    Terakhir setelah saldo deposit anda sudah terisi maka anda sudah bisa mengisi pulsa listrik prabayar anda, teman, saudara ataupun tetangga anda. Cara transaksi pengisiannya klik Cara Transaksi Pulsa Elektrik dan Pulsa Listrik Prabayar. Harga jual bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan harga pasaran diwilayah anda. Untuk harga modal sesuai nominal produk bisa anda cek di =>> Harga pulsa listrk prabayar termurah.
Sangat Mudah bukan cara menjadi agen pulsa listrik. Pendaftran Gratis, minimal deposit sangat kecil [50,000 rupiah], sebuah bisnis tanpa resiko. Ayo buruan segera bergabung dengan pulsa termurah kami dan nikmati beragam keuntungan dalam bisnis pulsa elektrik all operator, pulsa listrik prabayar, voucher game online dan pembayarah tagihan ppob dalam 1 akun anda dan 1 saldo deposit anda.

Ya, hanya dengan 1 Nomor HP, 1 Saldo Deposit anda sudah bisa melakukan semua transaksi produk yang tersedia di spulsa.com. Tanpa harus ribet dan bingung mengurusi stok masing-masing produk karena semua bisa dilakukan dengan 1 ID keagenan anda. Kepuasan anda menjadi prioritas utama kami.